Promo Menarik

Sony Mobile Banderol Xperia J Sekitar Rp 2,9 Jutaan


Setelah resmi dikenalkan di ajang IFA 2012-Berlin, Sony Xperia J sudah mulai ditawarkan oleh beberapa online store. Salah satu peretail yang telah menawarkan Xperia J adalah Clove. Seperti yang tertampil di katalog belanja smartphone Sony, Xperia J dibanderol dengan harga 190.80 Poundsterling (termasuk pajak) atau sekitar Rp 2,9 jutaan.

Di situs peretail dengan domain di Inggris ini, Xperia J ditawarkan beserta beberapa produk lainnya seperti Xperia V dan Xperia T. Namun, kedua produk yang juga masuk dalam kategori baru tersebut belum diberikan label harga.

Untuk harga yang belum termasuk pajak, Sony Xperia J dibanderol 159 Poundsterling atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Meski telah ditawarkan secara online, Sony Xperia J sendiri belum akan tersedia hingga akhir September atau di Oktober 2012 nanti.

Di Indonesia, Xperia J yang juga dikenal dengan kode nama Xperia ST26i sudah didaftarkan ke Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Postel) awal Juli lalu, dan kemungkinan besar akan hadir dalam waktu dekat. Namun, belum ada konfirmasi berapa harga yang akan dikenakan untuk smartphone kategori mid-range Sony Mobile ini. Kemungkinan besar, harga Xperia J yang masuk ke Indonesia tak jauh beda dengan yang ditawarkan oleh situs Clove.

Xperia J sendiri diketahui memiliki bodi yang agak melengkung di bagian belakangnya. Untuk jeroan, smartphone ini akan dibekali layar 4.0 inchi dan menggunakan chip prosesor single-core Qualcomm Snapdragon MSM7227A A1 berkecepatan 1 GHz plus GPU Adreno 200. Selain itu, ponsel pinta Sony ini juga didukung memori RAM 512 MB, memori internal 4 GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA, dan akan didayai dengan baterai berkekuatan 1.750 mAh.