Promo Menarik

Inikah Gambar Resmi Sony Xperia J ST26i?


Seperti kabar sebelumnya, Sony Mobile bakal membanjiri pasar ponsel dunia dengan produk-produk terbarunya, yang didukung beragam fitur keren. Smartphone terbaru yang gambar resminya baru muncul di dunia maya adalah Sony Xperia J ST26i. Gambar foto ponsel ini pertama muncul di situs ePrice.

Xperia J ST26i merupakan smartphone Sony Mobile yang masuk dalam kategori mid-range (kelas menengah). Awal juli lalu, ponsel ini sudah didaftarkan ke Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Postel). Kemungkinan besar, ponsel ini akan beredar di pasaran sekitar bulan September-Oktober dengan banderolan harga di atas Rp 2 jutaan.

Tampilan disain Xperia J ST26i ini sepintas mirip Xperia Arc, dengan lekuk bodi belakang yang dibuat untuk memberi kenyamanan saat digenggam. Sedangkan sisi depan, menyuguhkan karakter khas Xperia Series.

Di sisi fitur, ponsel mid-range ini menyuguhkan layar 4 inci dengan resolusi 854×480 piksel. Prosesor yang ditanamkan adalah Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A 1GHz, dan menggunakan system operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kemungkinan besar, Sony akan memberikan update OS tidak lama setelah ponsel ini dirilis.

Sebagai tambahan, Sony Xperia J ST26i ini juga dilengkapi dua buah kamera. Bagian depan ditanamkan kamera VGA untuk keperluan video call atau video chat menggunakan aplikasi Instant Messaging semisal Skype atau Yahoo Messenger. Di bagian belakang, kamera yang ditanamkan beresolusi 5 megapiksel plus LED flash. Untuk mendukung kinerja fitur secara keseluruhan, Sony Xperia J ST26i mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas 1700 mAh.